Pages


Amandel sembuh dengan XAMthone

Minggu, 29 Mei 2011


Mengenai Penyakit Amandel

amandelAmandel atau sering disebut tonsil dapat didefinisikan sebagai dua buah kelenjar getah bening di kedua sisi belakang tenggorokan. Fungsi amandel adalah mencegah menyebarnya infeksi keseluruh bagian tubuh, yaitu dengan menahan kuman yang masuk kedalam tubuh agar tidak menyebar. Namun, fungsi amandel tersebut kian menurun saat remaja dan dewasa.
Jika amandel mengalami masalah maka akan menyebabkan tonsilitis. Yang dimaksud tonsilitis adalah peradangan amandel sehingga amandel menjadi bengkak, merah, melunak dan memiliki bintik-bintik putih di permukaannya. Pembengkakan ini disebabkan oleh infeksi baik virus atau bakteri. Ada banyak sekali virus yang menyebabkan tonsilitis. Namun yang sering muncul adalah virus Epstein-Barr dan virus Coxsackie.

TANDA DAN GEJALA PENYAKIT AMANDEL

  • Disekitar amandel berwarna merah sehingga menimbulkan bintik-bintik berwarna putih.
  • Nyeri pada tenggorokan sehingga leher menjadi membesar.
  • Nyeri saat menelan
  • Demam tinggi
  • Badan terasa pegal-pegal
  • Biasanya disertai batuk dan pilek
  • Nyeri kepala
  • Badan terasa mengigil
  • Muntah- muntah
  • Kelelahan atau lesu
  • Kesulitan bernafas
  • Mendengkur
  • Nafsu makan buruk
  • Bau mulut

Beberapa tips jika terjadinya Penyakit Amandel

  • Makan dan minum dalam kondisi hangat.
  • Menghindari udara yang terlalu dingin.
  • Memperbanyak makan buah.
  • Mengkonsumsi makanan yang yang telah dimasak / matang.
  • Bila terjadi pembesaran,berkumurlah dengan air hangat yang sudah di campur dengan air garam sehingga terkena organ amandelnya.
Segera tuntaskan Penyakit Amandel Anda dengan Cara Herbal Mengobati Amandel XAMthone Plus yang dapat memberikan kesembuhan secara cepat dan aman dan tanpa memberikan efek samping terhadap organ tubuh yang lainnya.

Mengapa XAMthone Plus Jus Manggis Menjadi Cara Herbal Mengobati Amandel ?

xamthoneKarena XAMthone Plus memiliki kandungan manggis ( garcinia mangostana ), besi, serat, kalsium, vitamin C, kalium, vitamin b2, protein, katecin / tannin, fosforus, natrium, vitamin b1, niasin. Berdasarkan penelitian buah manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly – saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones. Selain itu Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset moongkarndi. Peneliti fakultas farmasi universitas mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
TESTIMONI PENDERITA AMANDEL SEMBUH BERKAT MENGKONSUMSI XAMTHONE PLUS SEBAGAI CARA HERBAL MENGOBATI AMANDELNama : Lina marlinaUmur : 32 TahunAlamat : TasikmalayaKeluhan : AmandelPengobatan : XAMthone Plus
Saya punya keluhan dengan masalah tenggorokan dan amandel, saya berobat kedokter memang dalam beberapa minggu amandel saya mengecil, tapi ga sampai satu bulan amandel saya tumbuh lagi dokter pun menyarankan untuk di operasi karena amandel yang saya derita udah lumayan akut tapi saya takut dan saya mencari-cari informsi pengobatan alami yang aman dan benar-benar manjur dalam mengobati penyakit saya dan hasil mencari di internet pengobatan alami mandel ada juga yaitu dengan menggunakan jus manggis XAMthone Plus saya pun mencoba dengan 1 botol dulu dan dalam 3 hari sudah mulai ada perubahan yang tadinya sakit dan amandel membengkak, mulai mereda dan mengecil, saya kembali memesan XAMthone Plus 2 botol dan hasilnya sungguh menakjubkan, belum habis XAMthone Plus sakit dan amandel saya pun hilng dalam 7 hari, dan sampai 1 bulan lebih pun amandel saya tidak kambuh lagi walau saya maka pedas sekalipun, dan sebagai ucapan syukur saya dalam 1 bulan saya tetap mengkonsumsi XAMthone Plus walau hanya 1 botol saja, karena tidak untuk pengobatan aja saya butuh untuk pencegahannya juga. Terimakasih XAMthone Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading